Minggu, 16 Juni 2013

VILLA NARWASTU-CLAKET-PACET-MOJOKERTO

Haloooo guys ini sebenrnya foto uda lama sich sekitar setahun yang lalu, ni merupakan foto swaktu menjadi Panitia LKMM TD & Try Out di Villa Narwastu-Claket, Pacet Mojokerto. Yeah villa ini sangat bagus banget loo pemandangannya juga indah.....
Villa narwastu merupakan salah satu alternatif tempat akomodasi yang sangat cocok di jadikan lahan pendidikan bernuansa wisata desa & wisata alam serta beberapa kegiatan lain seperti outbound di kawasan pacet mojokerto. Villa narwastu memiliki beberapa macam model ruangan dengan kapasitas berbeda, dengan total ±150 peserta di bagi menjadi 3 bungalow, 1 aula besar, dan villa  4 kamar, masing – masing ruang di Villa narwastu memiliki kapasitas yang berbeda, kisaran 6 – 25 orang per ruang.
Seruu sekali ketika saya bisa menghabiskan waktu liburan smster 4 di Villa ini dengan keluarga besar UKM Paduan Suara STIEP.
Banyak kegiatan" yang dilakukan disana yaitu game dan pengetahuan tentang berorganisasi yang baik, dan pengetahuan tentang musik.Selama kegiatan peserta LKMM dan Try out dilarang membawa HP dan HP harus dititipkan ke fasilitator masing". Dan kebetulan waktu itu saya sebagai fasilitator.
Kegiatan" terus berjalan dan pada akhirnya hujan setelah hujan ternyata tb" kawasan villa menjadi berkabut tebal dan bau belerang, akhirnya kegiatan di tunda dan para peserta di haruskan masuk kedalam villa, takutnya bisa sesak nafas kl kena kabut.hehehe

Bisa diliat di foto kabutnya tebeel bangeettt....

1 komentar: